Selamat Hari Pramuka, Dewi Juliani , Jaya Terus Pramukaku, Jaya Terus Indonesiaku

Senin, 14 Agustus 2023 - 13:25:26 WIB Cetak

JAKARTA - Peringatan ke-62 tahun Gerakan Pramuka Indonesia atau yang disebut sebagai Hari Pramuka diperingati pada tanggal 14 Agustus 2023. Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 ini mengusung tema "Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional"

Ketua PW GNTI Riau, Dewi Juliani pada kesempatan ini mengajak semua pihak untuk mewujudkan sumber daya manusia yang profesional dan proporsional demi kemajuan bangsa Indonesia, salah satunya melalui pembinaan Pramuka.

"Kobarkanlah selalu semangat jiwa muda untuk terus membara. Kibarkan terus tunas kelapa demi masa depan bangsa Indonesia Jaya. Merdeka!," ungkap Dewi Juliani SH.

Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 ini juga berharap semoga pemuda Indonesia menjadi lebih bermanfaat untuk mengangkat bangsa Indonesia.

"Semoga tetap eksis mendidik para tunas muda bangsa menjadi generasi harapan masa depan Indonesia. Majulah Praja Muda Karana! Maju terus bekerja dan berkarya untuk bangsa Indonesia! Jayalah selalu Praja Muda Karana dan teruslah mencetak jiwa muda yang gemar berkarya. Salam Pramuka!," tandasnya.

Dewi juga berharap kedepannya Pramuka semakin jaya dan melahirkan tunas-tunas muda yang bisa membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Sebab, Pramuka adalah kawah candradimuka yang menempa generasi muda menjadi penerus bangsa yang tangguh, jujur, disiplin, dan amanah.

" Terus lahirkan tunas-tunas muda yang selalu terdepan dalam berikan solusi bangsa, serta menghadirkan kemajuan baru. Tunaikanlah Trisatya dan amalkan Dasa Darma demi nusa dan bangsa. Gerakan Pramuka mengajarkan ketangkasan, keterampilan, dan kedisiplinan untuk generasi penerus bangsa. Teruslah mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa. Satyaku Kudarmakan, Darma Kubaktikan. Salam Pramuka! Pramuka Jaya!," pungkasnya.(Ndri/Rls)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ