Danramil 02/TP Hadiri Grand Opening Kantor BRK Syariah

Senin, 14 Agustus 2023 - 13:08:50 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati ikut serta menghadiri kegiatan grand opening kantor PT Bank Riau-Kepri Syari'ah Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (14/8/2023) itu juga dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir, Dandim 0321/Rohil, Kapolres Rohil di wakili Kapolsek Kompol Daud Sianturi, Dirut PT.Bank Syariah, Sekda Rohil, Danramil 0321-02/TP Kapten Cba (K) Karnilawat, Camat Tanah Putih,  Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Staf  PT Bank Syariah Rohil.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Peresmian ini juga untuk mempermudah transaksi perbankan di wilayah Pancur serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan itu Danramil juga berharap agar atas kehadiran kantor Bank Riau-Kepri tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

" Semoga dengan hadirnya Kantor Kas Bank Riau Kepri di Ujung Tanjung dapat membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di kecamatan Tanah Putih dan kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan," harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ