Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Jalan Sehat

Ahad, 13 Agustus 2023 - 11:49:31 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Sulaiman Hasibuan ikut menghadiri kegiatan jalan santai.

Kegiatan yang di gelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 tahun 2023 itu dilaksanakan di tingkat kecamatan Tanah Putih, Ahad (13/8/2023).

Selain Babinsa, kegiatan jalan santai itu juga turut dihadiri oleh  Camat Tanah Putih, Sekcam Tanah Putih, Kepala Puskesmas Tanah Putih, Kepala UPT se-kecamatan Tanah Putih, Lurah Cempedak Rahuk, Lurah  Sediginan, tokoh masyarakat, Ketua LAM kecamatan Tanah Putih, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan warga masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya pagi ini kita bersama-sama dengan Upika Tanah Putih ikut dalam kegiatan jalan santai yang digelar dalam rangka merayakan HUT RI ke-78 di kecamatan Tanah Putih, " ujarnya.

Selain itu, lanjutnya lagi pihaknya juga berkesempatan untuk ikut membagikan hadiah kepada para pemenang dalam lomba jalan santai tersebut.

" Harapannya, semoga kedepannya kekompakan dan persaudaraan di wilayah teritorial Koramil 02/TP tetap terjaga demi keamanan NKRI," harap Kapten Cba (K) Karnilawati.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ