Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Gandeng Warga

Ahad, 13 Agustus 2023 - 11:48:31 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Dua orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Syahruddin kembali bersama warga melaksanakan Gotong-Royong (Goro) di Kepenghuluan Balam Sempurna  kecamatan Balai Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (13/8/2023) adalah merupakan wujud nyata kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan warga binaannya, khususnya di kampung Pancasila.

Dimana, goro kali ini Babinsa Koramil 03/Bgs dan warga fokus memilih pembersihan Drainase kanan kiri jalan RT 01 RW 02 Kepenghuluan Balam Sempurna Kecamatan Balai Jaya sebagai titik sasaran.

"Gotong-royong ini rutin kami laksanakan setiap hari libur. Disamping untuk mempererat tali silahturahmi antar warga juga untuk meningkatkan komunikasi sosial antar sesama warga di desa ini. Sehingga tidak ada batasan atau jarak dalam hubungan bermasyarakat," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung.

Menurut Danramil, bahwa selama ini kedekatan TNI dengan warga binaannya cukup baik. Mengenai apapun menyangkut kepentingan bersama, personel Koramil 03/Bgs selalu hadir untuk membantu.

"Kita bahu membahu dan bekerja sama merehab musholla ini. Sebab, musholla ini setiap hari digunakan warga untuk beribadah," kata dia.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ