Danramil 02/TP Hadiri Apel HUT Kelurahan Cempedak Rahuk dan Pembagian Sembako

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 12:39:15 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati pada Sabtu (12/8/2023) mengikuti kegiatan apel Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Cempedak Rahuk ke-8 tahun 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Balai Pertemuan Simpang Benar kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih itu juga dihadiri oleh Camat Tanah Putih, Kapolsek Tanah Putih, Kepala Puskesmas Tanah Putih, Kepala UPT se-kecamatan Tanah Putih, Lurah Cempedak Rahuk, Lurah Sidingingan, anggota DPRD Rohil, majelis guru dan pelajar serta warga masyarakat kelurahan Cempedak Rahuk.

Selain apel, kegiatan perayaan HUT Kelurahan Cempedak Rahuk kali ini juga diramaikan dengan pembagian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di kelurahan Cempedak Rahuk.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya, atas nama Koramil 02/TP mengucapkan selamat HUT Kelurahan Cempedak Rahuk ke-8 dan semoga semakin maju dan berkembang," ujarnya.

Dirinya juga menyambut positif dengan kegiatan tersebut. " Intinya, sebagai rasa syukur atas perayaan HUT ini, pemerintah kelurahan juga menyempatkan diri untuk berbagi dengan warga kurang mampu," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi kemajuan kelurahan Cempedak Rahuk. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ