Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 03/Bgs Tanam Pohon Bersama Warga

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 11:13:16 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serma MP Nababan kembali melaksanakan penghijauan penanaman pohon dan buah di seputaran lahan warga di Kepenghuluan Bagan Bhakti kecamatan Balai Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (12/8/2024) tersebut sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas.

Dan kembali melalui Babinsa Koramil 03/Bgs yang terjun langsung bersama masyarakat adalah kerja nyata Aparat Teritorial.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menjelaskan, penanaman pohon dan buah di wilayah binaan.

" Semua ini dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat," jelasnya.

Danramil juga menjelaskan menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri.

" Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama Masyarakat,” tandasnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, penanaman pohon di lingkungan upaya dalam memperbaharui alam dalam menciptakan udara yang bersih.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ