Jelang Puncak Perayaan, Babinsa Koramil 02/TP Bersama Warga Kembali Goro

Jumat, 11 Agustus 2023 - 11:50:58 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Menjelang puncak acara kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) Kelurahan Cempedak Rahuk ke-8 tahun 2023, pihak pemerintah kelurahan langsung mematangkan segala persiapan.

Diantaranya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman bersama dengan pemerintah kelurahan Cempedak Rahuk, LPM, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat pada Jumat (11/8/2023) mulai melaksanakan kegiatan gotong royong.

Dimana, kegiatan goro tersebut dipusatkan dilapangan yang akan dijadikan sebagai lokasi untuk upacara dan dan lokasi kegiatan perayaan HUT Kelurahan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan.

" Benar, hari ini kita bersama dengan perangkat kelurahan Cempedak Rahuk dan masyarakat kita melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lapangan yang dijadikan sebagai lokasi HUT kelurahan Cempedak Rahuk, " katanya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap dengan bertambahnya usia kelurahan kedepannya warga masyarakat kelurahan Cempedak Rahuk juga akan semakin matang. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ