Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Camat Bagikan Bendera

Kamis, 10 Agustus 2023 - 12:21:28 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Mubin ikut mendampingi Camat Tanah Putih Tanjung Melawan kegiatan pembagian bendera.

Dimana kegiatan Gerakan pembagian Bendera Merah Putih dalam Rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke 78 di wilayah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan pembagian bendera merah putih tersebut terus dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP mengatakan kalau Pembagian Bendera Merah Putih kali ini dilaksanakan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama Camat.

“Tidak hanya pembagian bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh Muspika, salah satu kegiatan yang lain dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 salah satunya dengan melaksanakan kerja bakti bersama untuk dapat menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan, “ tutur Danramil.

Bahkan menurutnya, Kegiatan pembagian bendera Merah Putih juga dilaksanakan tidak hanya di wilayah Kota namun juga diwilayah kelurahan lain yang termasuk didalam wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Diharapkan warga dapat mengibarkan Bendera Merah Putih satu bulan penuh untuk meyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.” Imbuhnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ