Babinsa Koramil 02/TP Goro Perbaiki Jalan dan Jembatan

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 12:33:38 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersama warga di desa binaan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP pada Sabtu (5/8/2023) melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan dan jembatan di kepenghuluan Tanjung Medan kecamatan Tanjung Medan.

Menurut Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kemanunggalan TNI.

" Dan itulah salah satu tugas dari Babinsa.  Dimana,  setiap saat harus mengerti dan selalu bersama-sama dengan warga binaannya,  termasuk dalam hal gotong royong, " jelasnya.

Dalam kegiatan kali ini menurut Danramil adalah pada perbaikan badan jalan dan jembatan yang ada didaerah tersebut.

" Dengan dilakukannya perbaikan dengan cara menimbun lubang serta jembatan,  tentunya akan memudahkan akses warga masyarakat itu sendiri,  terutama saat membawa hasil produksi kebunnya, " terang Danramil.

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau warga masyarakat untuk senantiasa ikut menjaga dan merawat jalan dan jembatan yang ada.( min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ