Danramil 02/TP Berikan Pengarahan dan Pembekalan Kepada Paskibra

Kamis, 03 Agustus 2023 - 12:55:15 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Semakin dekatnya waktu bertugas, yakni tepatnya pada pengibaran dan penurunan bendera saat peringatan detik-detik proklamasi seluruh pelajar yang terpilih menjadi petugas pengibar bendera (Paskibra) terus mendapatkan gemblengan dari pelatih

Dan untuk meningkatkan semangat saat latihan,  Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati pada Rabu (2/8/2023) sore menyempatkan diri untuk melihat secara langsung proses pelatihan.

Dan disela-sela kegiatan itu Danramil 02/TP juga berkesempatan memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para Paskibra dari kecamatan Tanah Putih.

Dalam pengarahannya menyampaikan selamat kepada para peserta yang sudah terpilih karena tidak semua siswa bisa menjadi paskibraka.ini adalah suatu bentuk tanggung jawab sebagai pemuda indonesia  dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh.apa yang menjadi arahan dari pelatih laksanakan dengan baik.

" Kalau dalam latihan ada kendala segera sampaikan kepada pembina sehingga waktu yang tersisa ini bisa dilaksanakan dengan maksimal," ujarnya.

Dan kepada para Paskibra juga diminta untuk tetap semangat serta serius dalam mengikuti semua materi latihan yang diberikan oleh para pelatih.

" Intinya,  semua ini dilakukan demi kelancaran dan kesuksesan pada saat menjalankan tugas sebagai pengibar bendera pada peringatan detik-detik proklamasi, " ingat Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ