Personil Koramil 02/TP Terus Tingkatkan Kekompakkan Pelatihan Paskibra

Kamis, 03 Agustus 2023 - 12:54:29 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Guna mematangkan serta meningkatkan kekompakkan demi suksesnya proses pengibaran dan penurunan bendera para peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus 2023 mendatang para pelatih dari Koramil 02/TP terus tingkatkan pelatihan Paskibra.

Hal ini yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Tarmin yang memimpin langsung kegiatan latihan Paskibra untuk kecamatan Rantau Kopar, Kamis (3/8/2023).

Dalam arahannya,  Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati meminta kepada para Paskibra untuk tetap serius dalam mengikuti latihan. Hal ini dimaksudkan agar apa yang diharapkan dapat tercapai.

" Ikuti seluruh tahapan latihan yang diberikan oleh pelatih. Hal ini dimaksudkan agar semua materi dapat terserap dan bisa diaplikasikan pada saat tiba hari pengibaran,  yakni 17 Agustus 2023 mendatang yang waktunya kian dekat, " katanya.

Selain itu, Danramil juga mengingatkan kepada seluruh pelajar untuk dapat menjaga kesehatan. " Tetap jaga kesehatan dan istirahat yang cukup, sehingga kita tetap dapat menjalankan tugas ini, " terangnya.

" Tugas utama Paskibraka adalah mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia, melalui peninjauan tersebut diharapkan anggota Paskibra termotivasi sehingga dapat tampil dengan baik,” tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ