Dewi Juliani Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volley 'Suyadi Cup

Senin, 31 Juli 2023 - 08:13:08 WIB Cetak

ROKANHILIR- Bakal Calon DPR RI Dapil Riau 1 dari Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan, Dewi Juliani menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volley 'Suyadi Cup' di Pondok Pitu, Dusun Bakti Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (30/7/2023).

Pada kegiatan itu, Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Nelayan Tani Indonesia (PW GNTI) Provinsi Riau itu bertindak sebagai sponsor dengan menyumbangkan hadiah Lucky Draw untuk para penonton.

Selain Dewi Juliani, kegiatan itu juga disponsori oleh Bakal Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Riau, Kharisman Risanda.

Pembukaan turnamen itu juga dibarengi dengan kegiatan reses masa sidang II Tahun Anggaran 2023 anggota DPRD Provinsi Riau, Suyadi SP.

Pada kesempatan itu, Suyadi menyampaikan bahwa kegiatan reses di Kepenghuluan Bakti Makmur sudah sering dilaksanakan namun masyarakat ingin digelar meriah maka dari itu dilaksanakan turnamen Bola Volley.

"Kegiatan turnamen ini juga sekaligus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 sehingga menambah semarak menyambut hari kemerdekaan," pungkasnya.

Usai membuka secara simbolis, selanjutnya dilakukan pengundian kupon Lucky Draw. Masyarakat pun tampak antusias menghadiri pembukaan yang dihadiri oleh Dewi Juliani.

Seperti diketahui, Dewi Juliani juga pernah mencalonkan diri sebagai DPR RI Dapil Riau 1 tahun 2019 lalu. Namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. Dirinya mendapat suara sekitar 23.000 di Kabupaten Rokan Hilir pada saat itu. ***




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ