Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Doa Bersama dan Kegiatan Pasar Murah PT PHR

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:28:27 WIB Cetak

SINTONG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Pelda Suyaka pada Selasa (25/7/2023) menghadiri undangan doa bersama.

Selain itu,  kegiatan yang dilaksanakan di kepenghuluan Sintong Bakti kecamatan Tanah Putih itu juga sekaligus donasi daging sapi dan pasar murah yang ditaja oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Dan kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Kepala SKK Migas, Danramil 02/TP, Kapolsek Tanah Putih, Camat Tanah Putih, Ketua LAMR Kabupaten Rohil, Ketua LAMR Kecanatan Tanah Putih, Penghulu Sintong, Penghulu Sintong Pusako, Penghulu Sintong Bakti, Penghulu Teluk Mega, Penghulu Sekeladi Hilir, Lurah Cempedak Rahuk, Lurah Sedinginan, Lurah Banjar XII, tokoh agama kecamatan Tanah Putih serta warga masyarakat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pihak perusahaan dalam hal ini PT PHR terhadap warga masyarakat yang ada.

" Dengan adanya kegiatan itu,  diharapkan akan dapat meringankan beban warga masyarakat khususnya yang kurang mampu yang ada disekitaran perusahaan, " jelasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ