Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Ikut Rapat Pembentukan FPK di Wilayah Binaan

Senin, 24 Juli 2023 - 11:53:28 WIB Cetak

PUJUD  -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serma Tarmin kembali ikut menghadiri dan mengikuti kegiatan Rapat pembentukan pembentukan Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK).

Dimana,  kegiatan tersebut dilaksanakan untuk wilayah kecamatan Rantau Kopar pada Senin (24/7/2023) juga dihadiri oleh Camat Rantau Kopar, Danramil 02/TP di wakili Serma Tarmin, Kapolsek Rantau Kopar di wakili Bhabinkamtibmas, Ketua PKK Kecamatan Rantau Kopar, seluruh Lurah dan Datuk Penghulu se-kecamatan Rantau Kopar, tokoh masyarakat dan tokoh adat dan tokoh agama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka untuk melakukan pembentukan pengurus FPK yang baru sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

" Intinya,  kegiatan tersebut dilakukan untuk melakukan pembaharuan pengurus di forum pembaharuan kebangsaan di wilayah kecamatan Rantau Kopar, " ujarnya.

Hal ini menurutnya dimaksudkan untuk menjaga keharmonisan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ