Jadi Irup di SMAS Pembangunan, Danramil 03/Bgs Ingatkan Pelajar Rajin Belajar dan Tingkatkan Etika

Senin, 24 Juli 2023 - 10:47:53 WIB Cetak

BAGANBATU --- Komandan Koramil (Danramil) 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Kapten Inf M Manurung kembali menjadi Inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera merah putih di SMAS Pembangunan Bagan Batu,  Senin (24/7/2023).

Hal tersebut dilakukan agar para Siswa dan Siswi selain mendapatkan susana baru, dan juga untuk menambah wawasan dan pengetahuan sekaligus mengenal lebih dekat tentang TNI.

Upacara tersebut juga diikuti oleh para Babinsa Koramil 03/Bgs, Kepala Sekolah, Guru-Guru, Staff Tata Usaha, serta Siswa dan Siswi SMAS Pembangunan Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah.

Dalam amanatnya kepada para Siswa dan Siswi Danramil mengatakan bahwa sebagai pemuda dan pelajar yang merupakan harapan bangsa, diharapkan agar selalu mentaati tata tertib yang ada disekolah.

" Kepada seluruh anak-anak, kami ingkatkan agar dapat tetap disiplin dalam belajar, serta tingkatkan etika pelajar seperti sopan santun kepada guru dan sesama pelajar, " jelas Danramil.

Selain itu dirinya juga meminta kepada seluruh pelajar agar dapat menjauhi narkoba dan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

" Karena jika kita sampai terkontaminasi narkoba tentunya akan membawa dampak buruk,  baik bagi diri sendiri maupun orang lain, " terang Kapten Inf M Manurung.

Diakhir kesempatan, Danramil menghimbau kepada seluruh siswa untuk selalu mengikuti peraturan dan taat hukum.

" Para siswa juga diberi semangat untuk belajar, bekerja sangat baik untuk masa depan yang gemilang sehingga bisa meraih sukses dunia dan akhirat, " ungkap Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ