Dampingi Bupati, Personil Koramil 02/TP Ikut Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran

Ahad, 23 Juli 2023 - 12:09:24 WIB Cetak

PUJUD --- Dua orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serda Irdan Sipahutar pada Sabtu (22/7/2023) ikut mendampingi Bupati Rokan Hilir,  Afrizal Sintong dalam penyaluran bantuan.

Dimana, bantuan yang disalurkan itu berupa sembako,obat obatan dan keperluan sehari-hari kepada kepada para korban kebakaran yang melanda di kelurahan Pujud Selatan kecamatan Pujud.

Dan kegiatan itu sendiri juga dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, BPBD Provinsi Riau, BPBD Kabupaten Rohil, Kadis Kesehatan Kabupaten Rohil, Kadis PU Rokan Hilir, Kadis PUTR, Kadis Kominfo Kabupaten Rohil, Camat Pujud, Koramil 02/TP, Polsek Pujud, Ketua LAM  Rohil  serta Ketua PP Kecamatan Pujud.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasi melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya kita kemarin kita ikut mendampingi kegiatan Bupati Rokan Hilir dalam rangka membagikan dan menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan kepada warga kita yang tertimpa musibah kebakaran di kecamatan Pujud kemarin, " ujarnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada seluruh korban kebakaran untuk tetap semangat dalam menapak hidup demi kehidupan kedepan.

" Tetap semangat menjalani hidup dan tidak putus asa. Ini hanya cobaan dan semoga kedepannya kehidupan seluruh warga akan lebih baik, " harap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ