Bersama Camat dan Kapolsek, Danramil 02/TP Tinjau Pos Babinsa

Rabu, 19 Juli 2023 - 12:06:39 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Dengan di dampingi Camat dan Kapolsek,  Danramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati meninjau Pembangunan Pos Babinsa Rantau Kopar, Rabu (19/7/2023).

Peninjauan tersebut dilaksanakan untuk melihat sejauh mana kesiapan bangunan serta sarana dan prasarana penunjang lain yang ada di Pos Babinsa yang terletak di jalan Rangau-Duri kecamatan Rantau Kopar.

" Hari ini kita melakukan peninjauan pembangunan pos Babinsa di kecamatan Rantau Kopar bersama-sama dengan Camat, Kapolsek dan juga Korwil," kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati.

Dan setelah melakukan peninjauan, lanjut Danramil lagi dirinya menilai Pos Babinsa tersebut sudah layak untuk dilanjutkan progres pembangunannya. " Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah kecamatan Rantau Kopar dan warga masyarakat yang sudah sangat membantu dalam penyiapan pembangunan Pos Babinsa ini, " terang Danramil.

“Dengan adanya Pos Babinsa di daerah tersebut tersebut nantinya diharapkan akan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayahnya dan membantu pemerintah dan Kampung menjamin terlaksananya pembangunan di wilayah tersebut yang tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat," ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ