Download our available apps

K3S Gelar Pisah Sambut Kadisdik Kota Pekanbaru, Gimin:Kita Harus Loyal Dan Patuh
H.Idmardhi dan H.Abdul Jamal bersama jajarannya

PEKANBARU - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se kota Pekanbaru, gelar Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan dari Ismardhi, kepada H.Abdul Jamal, bertempat di Gedung Graha Pena Riau Pos lantai 11 Jl  Lintas Pekanbaru Bangkinang pada Rabu (01/02/2023).

Dengan tema " Melepas Dengan Bekal Senyum Dan Kenangan Indah, Menyambut Dengan Harapan Dan Semangat Baru ".

Tampak hadir saat acara berlangsung, Kadisdik Kota Pekanbaru H Abdul Jamal, Sekretaris Disdik Kota Pekanbaru Muzailis,, Mantan Kadisdik Kota Pekanbaru H Ismardhi, Ketua K3S SD Kota Pekanbaru H Gimin, Jajaran Dinas Pendidikan, Ketua APSI Pekanbaru Jasmiral, seluruh Pengurus K3S sekota Pekanbaru dan seluruh Kepala Sekolah Dasar (SD).

                                               

                                                    

Dalam sambutannya Ketua K3S SD se Kota Pekanbaru H.Gimin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadisdik lama Ismardhi, yang selama ini sudah banyak membina Kepala Sekolah dalam jajarannya, begitu juga kami punya harapan banyak kepada Kadisdik Baru, Abdul Jamal.

"Selamat bertugas ditempat yang baru buat Pak Ismardhi dan selamat datang kepada Pak Jamal, siapapun atasan kita , tentunya kita semua harus loyal dan patuh terhadapya," ujar Gimin.

" Terimakasih atas kerjasama seluruh Kepala Sekolah Jenjang Pendidikan Dasar (SD) se kota Pekanbaru, melalui K3S se Kota Pekanbaru yang telah mendukung kegiatan Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan kota Pekanbaru dari H.Ismardi, kepada H Abdul Jamal, yang saat ini  berlangsung, tanpa dilakukan pungutan biaya apapun dari Kepala Sekolah melainkan menggunakan Kas yang ada di K3S ," Ungkap Gimin.

Terakhir saat sambutannya Gimin berucap, kami melepas Bapak H Ismardi dan menyambut  H Abdul Jamal dengan senyum dan semangat, untuk menjadikan dunia Pendidikan menjadi lebih baik kedepannya.Serta mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ismardhi yang telah memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan dunia pendidikan, yang kurang-lebih 2 tahun memimpin Dinas Pendidikan kota Pekanbaru.