Download our available apps

Jadi Terkenal dan di Tangkap, Gara-gara Video Mesumnya Viral di Sosial Media.

ROHIL-Seorang pria yang berprofesi sebagai buruh menjadi terkenal karena video mesumnya bersama wanita yang masih di bawah umur viral di Sosial media hingga akhirnya diamankan polisi.

Data yang berhasil dirangkum,Senin (17/01) pria pelaku pencabulan  berinisial BN Alias Beni (19) warga Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH didampingi Kanit Reskrim IPTU M Sodikin SH mengatakan,pelaku sudah diamankan.

“Pelaku video mesum yang viral di media sosial saat ini sudah kita amankan di Mapolsek guna proses selanjutnya,” ungkap Farris.

Dijelaskan oleh Farris kasus video Asusila ini terungkap melalui yang diduga sengaja direkam oleh pelaku dan korban, pada hari Sabtu (15/01) sekira pukul 20.15 orang tua korban dihubungi tetangganya bernama Suwono dan diminta pelapor (ibuKorban) bersama suaminya untuk datang ketua ketua RT.

Setelah pelapor bersama suaminya pun datang kerumah pak RT dan setelah sampai, Pak RT langsung memberitahukan kepada pelapor dan suaminya bahwasanya ada sebuah rekaman video yang sudah beredar dan viral yaitu satu orang perempuan yang wajahnya terlihat dan satu orang laki-laki yang wajahnya tidak terlihat sedang melakukan persetubuhan.

Kapolsek menegaskan, terhadap peristiwa tersebut patut diduga, pelaku telah melanggar Pasal 76E Jo Pasal 81 ayat (1) dan Pasal 82 ayat (1) UU RI No 17 th 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Kasus ini kami melimpahkan perkara tersebut ke Unit PPA Polres Rokan Hilir guna penyelesaian lebih lanjut,” pungkasnya.(Rls)