Download our available apps

Viral, Video Pria Diduga 'COLI' di Depan TPU Dekat STAI Rokan

BAGANBATU -- Netizen di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau saat ini sedang dihebohkan karena adanya video diduga seorang pria sedang Onani di depan umum yang direkam seorang wanita.

Mirisnya, aksi yang tidak terpuji itu dilakukan di depan komplek kuburan Jln Lintas Riau-Sumut KM 6 Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, tidak jauh dari kantor Kepenghuluan Bahtera Makmur atau kampus STAI Rokan.

Dari video yang diterima awak media, Jumat (07/01/2022), video viral itu diunggah di Tiktok dengan caption Radar Badung. Dibawahnya tertulis 'Pria ini Onani di atas motor di depan cewek'.

Dalam video itu, seorang pria menggunakan peci dengan memakai masker warna hitam di atas sepedamotor Honda Vario tanpa Nopol.

Dari video itu juga tampak atap kantor Kepenghuluan Bahtera Makmur, seorang wanita yang merekam awalnya bertanya-tanya sedang apa si pria tersebut.

Tak lama kemudian, si pria yang terlihat diduga sedang menggerakkan tangan seolah sedang melakukan masturbasi ditegur si cewek yang merekam, sontak saja si pria langsung kabur menggunakan sepedamotor.

Video itupun diposting ulang di media sosial Facebook oleh para netizen, salah satunya akun Lyssa yang mendapatkan cibiran netizen khsususnya warganet Bagan Batu Kabupaten Rokan Hilir sekitarnya.

Tidak sedikit komentar netizen agar pihak kepolisian menindaklanjuti video tersebut agar tidak menjadi keresahan warga Bagan Batu khususnya. 

Seperti akun Julya Jha. "Wahhhh kurangg ajar nihh org. Dilaporkannn kpolisi ni ccokx. Ddpan kamppus q stairokan. Penghinaaaaannn nih orggg. Gtu otakx kbnyakn mkn micin jd gk dgunakan..." Tulisnya dalam komentar.

Akun Nurhayati Yati dalam komentar juga berharap hal itu segera ditindaklanjuti. "Mudah2an segera ditindaklanjuti,bahaya ini klo dia biar kan aja"

Akun Witri Ferdian berkomentar bahwa sehari sebelum video itu viral, ia juga mengetahui ada kejadian yang hampir serupa. "Kemarin itu sempet ada laki" model begini di dekat sekolah Ferdi, 
Ibu" yg nunggu jemput anak nya yg pada tau, aku denger cerita nya aja sih GK tau langsung
Kok banyak orang kayak gitu ya ????".

Namun begitu, video tersebut belum bisa dipastikan apa yang dilakukan si pria di atas sepedamotor. Pasalnya, si pria menggunakan celana yang terlihat ketat, tidak tampak celananya sedang terbuka di bagian depan. 

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian belum memberikan respon dari video yang viral dan meresahkan warga masyarakat Bagan Batu sekitarnya. (min)