Download our available apps

H. Samsul Jadi 'Panglima Tempur' Kemenangan Bistamam-JC! Kata Ganda Mora : Kerja Politiknya Bukan Kaleng-Kaleng

Pekanbaru - Ketua Yayasan Sahabat Alam Rimba [SALAMBA] Ir Marganda Simamora SH M.Si, menilai keputusan H. Bistamam menunjuk H. Samsul Ujung Tanjung sebagai tim pemenangan Paslon BIJAK bukan tanpa alasan.

Menurutnya, H. Samsul yang berdomisili Ujung Tanjung ini bukan tak asing lagi namanya di tengah masyarakat Kabupaten Rokan Hilir ,meski dirinya bukan dari kalangan mantan pejabat apapun namun karena suka membantu kepada siapapun yang kesulitan ekonomi sehingga namanya ditunjuk ketua tim pemenangan Paslon BIJAK.

H.Samsul dijuluki 'Panglima Tempur' untuk Paslon BIJAK untuk Pilkada Rohil 2024 untuk menjadi komandan tim pemenangan BIJAK dan bertanggung jawab di tim pemenangan NASDEM, PKB, PAN, PPP dan GELORA sebagai partai pengusung," sebutnya.

"Kerja-kerja politik Samsul tidak bisa dipandang enteng dan bukan kaleng-kaleng. Dia [H Samsul Tanjung] punya strategi tersendiri untuk memenangkan Paslon BIJAK di Pilbub Rohil dan tidak kalah dahsyatnya," kata Ganda kepada wartawan. Jum'at 13 September 2024.

Penugasan H.Samsul sebagai 'komandan tempur' pemenangan BIJAK di Pilkada Rohil 2024 menjadi bukti tidak adanya rivalitas dan persaingan antar faksi di tubuh partai pendukung. Hal itu terjadi karena dia siap menjadi komandan tim pemenangan.

"Keunggulan akan semakin dipastikan jika konduktor orkestrasi kemenangan ada di tangan yang tepat," tutup Ganda Mora yang mengaku kini sedang berada di Batam, Kepri.(Tim).