Download our available apps

Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Hadiri Perpisahan Paud KB Darma Pertiwi

SIMPANG KANAN --- Berbagai cara untuk memberikan semangat dan motivasi kepada generasi muda agar senantiasa tetap melanjutkan pendidikannya demi mengejar cita-citanya, personel Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali menghadiri acara pelepasan dan perpisahan di Paud KB Darma Pertiwi.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Pelda Khairul Rambe saat menghadiri pelepasan siswa-siswi Paud yang ada di kelurahan Simpang Kanan kecamatan Simpang Kanan, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan yang juga turut dihadiri oleh Camat Simpang Kanan, Azhar Spd, Lurah Simpang Kanan, Samiah SSP, Bhabinkamtib, Korwil Simpang Kanan, Kepala Puskesmas, Kepala Paud KB Darma Pertiwi, serta seluruh orang tua wali.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kehadiran Babinsa pada acara tersebut adalah untuk menunjukkan kedekatan personel TNI dengan warga masyarakat.

" Selain itu, kehadiran Babinsa pada acara itu juga untuk memberikan motivasi dan semangat para anak-anak generasi muda kita untuk terus belajar demi mengejar cita-citanya," ujarnya.

Danramil juga mengajak kepada seluruh orang tua untuk tetap memberikan pendampingan serta dukungan kepada anak-anaknya.

" Artinya, dengan adanya dukungan dari para orang tua tentu anak-anak akan semakin bersemangat dalam melanjutkan pendidikannya," terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengingatkan kepada seluruh pelajar agar tetap melaksanakan ibadah serta selalu menghormati orang tua dan guru. (min)