Download our available apps

Komsos di Desa Binaan, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Ajak Perangkat Desa dan Warga Jaga Kamtibmas

BASIRA -- Selain untuk meningkatkan silaturahmi, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) terus digalakkan oleh personel Koramil 0321-03/Bgs Rohil.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Serda Eko Saputra saat menyambangi warga masyarakat kepenghuluan Bagan Sinembah Timur kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Kamis (9/5/2024).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan kegiatan tersebut.

" Kita kembali rutin menemui warga masyarakat binaan dalam rangka Komsos baik bersama perangkat pemerintahan maupun dengan warga," ujarnya.

Dimana, dalam komsosnya itu Babinsa mengajak kepada perangkat kepenghuluan (Desa) dan warga masyarakat untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

" Dengan terjaganya keamanan dan ketertiban lingkungan, tentunya akan membuat warga masyarakat menjadi lebih nyaman dan aman dari gangguan kejahatan," terangnya kembali.

Selain itu, masih kata Danramil dengan terciptanya keamanan dan ketertiban tersebut, maka akan memudahkan pengembangan pembangunan didaerah itu sendiri. (min)