Download our available apps

Peringati MayDay 2024, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Tunjukkan Langkat Kondusif.

Momenriau.com Langkat (Sumut).
Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau yang lebih dikenal sebagai May Day, Penjabat Bupati Langkat, Bapak H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP dengan penuh semangat melepas ratusan peserta jalan santai pagi ini, minggu (5/5/2024).

Pada kesempatan ini ketua panitia Dahlan Ginting menyampaikan bahwa peserta jalan santai yang berasal dari berbagai Perwakilan Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB), serempak berkumpul di Lapangan Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat untuk memulai acara peringatan May Day ini. 
    Tidak hanya mengelar jalan santai saja panitia juga memberikan santunan kematian dan hari tua dari BPJS Ketenagakerjaan, pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim yang pada kesempatan ini di serahkan oleh Pj.Bupati Langkat. 
    “Ia juga berharap tahun depan kegiatan May Day dapat di selenggarakan lebih meriah dan dapat menghadirkan seluruh buruh yang ada di langkat dalam peringatan May Day tidak seperti tahun ini kita selenggarakan hanya perwakilan dari 20 serikat saja ucapnya”, harapnya.
    Dalam sambutannya, Pj. Bupati Langkat, Bapak H.M.Faisal Hasrimy, mengungkapkan apresiasinya untuk para pekerja dalam menjaga Langkat dengan keadaan yang kondusif dan memberi kontribusi membangun daerah ini.
    "Pekerja adalah tulang punggung sebuah negara. Tanpa kehadiran mereka, tidak mungkin kita bisa mencapai kemajuan yang kita nikmati saat ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pekerja yang telah bekerja keras dan memberikan dedikasi mereka untuk menopang perekonomian dan kemakmuran Langkat," ujar Pj. Bupati Langkat.
    Beliau juga berterimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah berkontribusi serta selalu memberikan inovasi kepada para pekerja seperti perlindungan sosial kepada seluruh pekerja di Indonesia.
    Ia kembali mengingatkan bahwa sebentar lagi akan di selenggarakan pemilihan kepala daerah, karna serikat pekerja memiliki anggota yang sangat banyak. Saya berharap agar tetap menjaga kondusifitas di kabupaten Langkat nantinya seperti yang sukses telah kita laksanakan pada sebelumnya pada saat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, yang berjalan lancar serta menciptakan suasana aman dan nyaman di Langkat yang kita cintai.( Arifin ).