Download our available apps

Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Laksanakan Pengamanan Pesta Tokoh Masyarakat

UJUNG TANJUNG --- Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tamu undangan, untuk itu personel Koramil 0321-02/TP Rohil mengajak Organisasi Masyarakat (Ormas) melaksanakan kegiatan pengamanan pesta pernikahan anak salah seorang tokoh masyarakat.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh dua orang Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil yang dipimpin oleh Serda Nopi Ariwibowo saat memberikan pengamanan pada pesta pernikahan Selly dan Coco anak dari pak H Samsul di Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Ahad (5/5/2024).

Seperti diketahui, bahwa H Samsul adalah merupakan salah seorang tokoh masyarakat terkemuka di wilayah kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa turunnya personel Koramil 0321-02/TP Rohil pada perhelatan pesta pernikahan itu adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

" Intinya, sebagai prajurit, kita senantiasa ingin memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh warga masyarakat, dan kali ini kita turun memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu undangan di perhelatan pesta pernikahan anak dari salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Tanah Putih, H Samsul," ujarnya.

Dan dalam pengamanan ini, lanjut Danramil lagi pihaknya bekerja sama dengan Ormas Pemuda Pancasila kecamatan Tanah Putih.

" Semua ini dilakukan semata-mata demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para tamu undangan," terangnya kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mendoakan kepada pengantin untuk menjadi keluarga yang sakinah, warohmah dan mawaddah. (min)