Download our available apps

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Gelar Komsos Bersama Warga

BAGANBATU -- Dalam rangka menjaga silaturahmi dan kekompakan, Koramil 0321-03/Bgs Rohil kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Koptu Dani Setiabudi saat menyambangi warga kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah, Sabtu (4/5/2024).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan kegiatan tersebut.

" Intinya, salah satu fungsi pokok dari Babinsa adalah melaksanakan kegiatan Komsos. Dan dalam kesempatan ini kita mengajak warga binaan untuk tetap kompak dan menjaga sekaligus menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan," ujarnya.

Selain itu, lanjut Danramil lagi kepada warga masyarakat juga diminta untuk meningkatkan komunikasi antar masyarakat demi tercapainya tujuan tersebut.

" Hal ini supaya masyarakat sadar akan pentingnya saling berkomunikasi satu sama lain demi amannya  lingkungan wilayah Binaan," terang Danramil.

Dengan demikian, masih kata Danramil lagi diharapkan kemajuan di kampung tersebut akan dapat tercapai.

" Dengan terciptanya keamanan dan ketertiban serta tingginya komunikasi antar warga, maka segala jenis program pemerintah akan dapat dijalankan sesuai dengan keinginan," tegas Kapten Inf Khairul Anwar. (min)