Download our available apps

Hadiri Undangan DPP PKB, Maliki Satu-satunya Balon Bupati Yang Hadir dari Rohil

Jakarta - dr. Muhammad Maliki, M.K.M memenuhi undangan DPP PKB dalam acara Taaruf Gus Muhaimin dengan Bacakada Bakal Calon Kepala Daerah Seluruh Indonesia yang digelar di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Rabu , 01 Mei 2024.

Dalam acara tersebut, dr. Maliki menjadi satu-satunya Bakal Calon Bupati yang hadir dari Kabupaten Rokan Hilir saat calon gubernur, wakil gubernur, walikota, wakil walikota, bupati dan wabup seluruh Indonesia hadiri undangan DPP PKB.

 "Ya, saya satu-satunya yang hadir dari Rohil di acara Taaruf Gus Muhaimin dengan Bakal Calon Kepala Daerah Zona Sumatera,Ini sebagai bukti keseriusan Maliki ingin maju di Pilkada Rokan Hilir." ujar Maliki saat dikonfirmasi awak media,Kamis 2 Mei 2024.

 Apalagi dalam pidato Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar memberi sinyal kuat kalau Partai PKB akan duet dengan partai NasDem. "Ada sinyal baik dari Ketum PKB saat memberi sambutan. Dimana duet NasDem dan PKB bisa berlayar," tambahnya.

Jelasnya, Nasdem punya kader andalan dan PKB juga. Jadi jika ini bersatu tidak tertutup kemungkinan akan menang di Pilkada Rokan Hilir.Apalagi NasDem dan PKB sudah punya pengalaman saat Pilkada 2020 yang lalu, dengan memenangkan pasangan Afrizal - Sulaiman (AMAN)," katanya. (D05).