Download our available apps

Koramil 0321-02/TP Rohil Ikuti Apel Gelar Pasukan Hari Buruh

UJUNG TANJUNG --- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi unjuk rasa serta munculnya situasi yang tidak kondusif, untuk itu Koramil 0321-02/TP Rohil mengikuti kegiatan Apel gelar Pasukan Hari Buruh.

Kegiatan apel yang dipusatkan di Polres Rokan Hilir pada Rabu (1/5/2024) itu dihadiri oleh Waka Polres Rokan Hilir, Danyon B Pelopor Sat Brimob, jajaran Polres Rokan Hilir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa hal-hal kegiatan yang di lakukan dalam apel gelar Pasukan Hari Buruh tersebut meliputi beberapa tindakan, diantaranya dengan melakukan patroli.

" Ya pertama kita awali dengan melaksanakan Apel Kesiapsiagaan, kemudian melaksanakan Patroli dengan Polres Rokan Hilir," ujarnya.

Dan dalam pelaksanaan patroli itu, lanjut Danramil lagi pihaknya melakukan secara bersama dengan Polsek Tanah Putih dan Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan.

" Dimana, sasaran kita dalam melaksanakan kegiatan patroli itu adalah perusahaan dan objek vital lainnya," terangnya kembali.

" Selain patroli, kita juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah dengan adanya provokasi dari pihak tertentu yang ingin mengacaukan keamanan dan ketertiban di Rokan Hilir umumnya dai wilayah teritorial Koramil 0321-02/TP Rohil khususnya," ungkap Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)