Download our available apps

Bersama Warga, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Goro Perbaiki Jalan

BAGANBATU -- Dengan bersama warga masyarakat, 3 orang personel Koramil 0321-03/Bgs Rohil yang dipimpin oleh Sertu Khairudin kembali melaksanakan kegiatan gotong royong.

Dan kali ini para personel TNI tersebut Goro memperbaiki badan jalan Towuti kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (28/4/2024).

Kegiatan ini dilakukan menindaklanjuti kondisi jalan yang masih Tanah itu kerap mengalami kerusakan berlubang akibat tergerus oleh aliran air pada saat terkena hujan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Sebagai salah satu kemanunggalan TNI bersama rakyat adalah dengan melaksanakan gotong royong. Dan ini yang rutin kita lakukan bersama dengan warga masyarakat binaan," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, lanjut Danramil lagi membuktikan bahwa kepedulian TNI terhadap warga masyarakat binaan cukup terjaga.

" Hal ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat itu memang tetap terjalin dengan baik, demi terciptanya persatuan dan kesatuan," terangnya kembali.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan Goro itu juga dimaksudkan untuk membangkitkan kembali budaya bergotong royong ditengah-tengah masyarakat.(min)