Download our available apps

Tim Supervisi Dit Binmas Polda Sumut Kunjungi Polres Langkat.

Momenriau.com Langkat ( Sumut ).
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Langkat menerima kunjungan dari Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Sumut AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si., yang berlangsung di Aula Baradaksa Polres Langkat. 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, melalui Kasi Humas AKP   Rajendra Kusuma, mengatakan bahwa Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat di wilayah Hukum Polres Langkat. Kamis (25/04/2024).
    “Upaya ini menandai komitmen yang kuat untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan peran strategis dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Langkat,” tuturnya.
    Dalam kunjungan ini, Tim Supervisi dan memberikan bimbingan, arahan, serta evaluasi terhadap pelaksanaan peningkatan kemampuan personel. Tujuan utama adalah memastikan bahwa Personel Bhabinkamtibmas Polres Langkat dapat beroperasi secara efektif dan efisien untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat setempat.
    Wakapolres Langkat Kompol Henman Limbong,S. P., S.I.K, menyambut kunjungan tersebut dengan penuh semangat. “Kami sangat mengapresiasi kunjungan Tim Supervisi ini. Ini adalah kesempatan berharga bagi kami untuk memperbaiki diri dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” kata Wakapolres.
    Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi ini memberikan dorongan positif dalam upaya Polres Langkat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Sat Binmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah mereka. Keselamatan dan kenyamanan masyarakat tetap menjadi prioritas utama dalam setiap tindakan yang diambil oleh Polres Langkat.( Arifin )