Download our available apps

HUT Korem 031/WB ke-65, Keluarga Besar Koramil 0321-03/Bgs Rohil Syukuran Bersama Santri Ponpes Daarul Muttaqin

BAGAN BATU -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 031/WB ke-65, keluarga besar Koramil 0321-03/Bgs Rohil menggelar syukuran dan makan siang bersama anak-anak santri Pondok Pesantren Daarul Muttaqin.

Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar  yang memimpin langsung seluruh anggota Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Persit KCK Ranting 4 Koramil 0321-03/Bgs Rohil pada Selasa (23/4/2024) ini pun disambut hangat oleh ratusan santri dibawah pimpinan Ustadz Zainal Arifin.

Kegiatan doa dan makan bersama di Ponpes Daarul Muttaqin yang terletak di kelurahan Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah ini juga turut diikuti oleh tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya ini diawali pelaksanaan dengan shalat Zuhur berjamaah bagi yang beragama Islam. 

“Usia 65 tahun merupakan jalan yang panjang yang telah kita lalui dalam pengabdian kita, khususnya berdirinya Korem 031/WB di Provinsi Riau,” ucap Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar.

Sebagai salah satu pertahanan wilayah, lanjut Danramil, tentunya telah banyak hal yang kita perbuat demi keamanan dan kenyamanan rakyat terutama di Provinsi Riau dan kecamatan Bagan Sinembah khususnya.

Untuk itu, mari kita mengintropeksi dan mengevaluasi diri sehingga ke depannya kita dapat lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme, yakni dalam bekerja sehingga tujuan untuk Indonesia lebih maju dapat segera terlaksana,” katanya.

Dan dalam kegiatan itu, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar juga berkesempatan memberikan bantuan kepada Ponpes Daarul Muttaqin.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Muttaqin, Ustadz Zainal Arifin mengucapkan terimakasih atas kunjungan keluarga besar Koramil 0321-03/Bgs Rohil untuk berdoa dan syukuran bersama dalam rangka HUT Korem 031/WB ke 65.

" Secara pribadi dan masyarakat Riau kami mengucapkan Dirgahayu Korem 031/WB yang ke 65, dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dimana dengan adanya Korem 03/WB di Bumi Lancang Kuning umumnya dan kecamatan Bagan Sinembah khususnya sehingga memberikan efek positif yang sangat besar,” katanya.

Selama ini, ungkap Ustadz Zainal Arifin, TNI telah banyak kontribusi yang telah diberikan baik dari segi keamanan maupun materil pembangunan dan kemajuan Provinsi Riau.

" Kami selalu siap berdampingan bersama TNI AD dalam membangun Indonesia dan Provinsi Riau lebih maju,” ucap Ustadz Zainal Arifin. (min)