Download our available apps

Halal Bil halal KNPI Langkat, Pj. Bupati Langkat Komitmen ciptakan pilkada damai 2024.

Momenriau.com Langkat (Sumut). Stabat, 
Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama pemuda KNPI Langkat bertempat di Gedung Grahadi Pemuda Berseri pada (22/04/2024) siang, dengan mengangkat tema "Pemuda Bersatu Membangun Langkat".

H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., M.P selaku ketua DPD KNPI Langkat menyampaikan terimakasihnya atas support fasilitas sehingga terselenggaranya kegiatan tersebut.
    "Ucapan terimakasih kami atas support dari pemerintah daerah, ini menandakan tanah bertuah Kabupaten Langkat kepala daerah dan perangkatnya benar benar berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh element masyarakat", kata Rizky.
    Ketua KNPI Langkat tersebut juga berpesan kepada Pemerintah Kabupaten Langkat untuk membuat pemilihan kepala daerah damai.
    "Saya mengajak untuk semua yang berhadir kawal dan bantu Pj Bupati Langkat dan seluruh perangkat daerah untuk mensukseskan Pilkada 2024, jangan ada perpecahan karena berbeda pilihan", pesannya.
    Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam sambutannya menyampaikan mohon maafnya kepada semua yang hadir.
    "Saya Pj Bupati Langkat menyampaikan Minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita kembali fitrah dihari yang mulia ini", harapnya.
    Faisal Hasrimy sampaikan situasi  hari ini menunjukkan keguyuban dengan dihadiri tokoh besar Kabupaten Langkat dan juga Calon pemimpin pemimpin Kabupaten Langkat kedepan.
    "Ini menjadi informasi yang baik kepada masyarakat Langkat, bahwa kita riang gembira menyambut pesta demokrasi", kata Hasrimy.
    Diakhir sambutannya Pj Bupati Langkat tersebut menyebutkan Pemerintah Kabupaten Langkat akan meletakkan pondasi pemerintahan yang baik sehingga nantinya Bupati terpilih akan lebih leluasa membawa Kabupaten Langkat menjadi Kabupaten terbaik di Sumatera Utara maupun Nasional.(Arifin).