Download our available apps

Koramil 0321-02/TP Rohil Kembali Pimpin Apel Pelepasan Cuti Gelombang II

UJUNG TANJUNG -- Danramil 0321-02/TP Rohil, Kapten Cba (K) Karnilawati kembali memimpin apel sekaligus melakukan pengecekan cuti dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan apel tersebut dilaksanakan di halaman Makoramil 0321-02/TP Rohil kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, Selasa (16/4/2024).

Dimana, untuk cuti gelombang pertama tersebut diikuti oleh sekitar 16 orang personel dengan masa cuti dari Sabtu (16/4/2024) sampai Senin (25/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati juga memberikan ucapan kepada personelnya yang beragama muslim, atas perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“ Ya dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, kita terpaksa harus membagi dalam dua gelombang untuk personel yang akan melaksanakan cuti lebaran," ujarnya.

" Terima kasih kepada para personel cuti gelombang pertama yang telah masuk tepat waktu. Dan semoga liburannya dapat membawa semangat tugas yang baru," ungkapnya lagi.

Selain itu, Danramil juga menegaskan kepada personel yang akan melaksanakan cuti gelombang agar dimanfaatkan sebaik mungkin, dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Perhatikan faktor keamanan, keselamatan saat melakukan perjalanan mudik bagi yang akan merayakan Idul Fitri di kampung masing-masing, serta tepati waktu kembali saat cuti telah usai,” tegasnya

“Untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah tetap aman dan kondusif, anggota yang sedang melaksanakan cuti, diharapkan agar setiap saat memantau wilayah binaannya, ” tambahnya.

Kapten Cba (K) Karnilawati juga berharap kepada personel yang telah kembali melakukan cuti lebaran, agar selalu siap saat dikerahkan.

“Bagi personel yang telah kembali dari melaksanakan cuti lebaran, apa bila kegiatan sudah berjalan normal, termasuk dinas dalam, kami harapkan kesiapannya jika sewaktu-waktu di kerahkan,” pungkasnya. (min)