Download our available apps

Hipemarohi-Pekanbaru Datangi Polda Riau Adakan Audensi Kasus VS Onani Diduga Mirip Wajah Sekda Rohil

Pekanbaru --  Meski baru hitungan hari, Berita viral VCSEX Diduga Mirip Wajah Sekda Rohil redup tanpa jadi perbincangan hangat disosial media, Namun hal ini menjadi tanda tanya besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir (HIPEMAROHI-Pekanbaru) untuk mencari kejelasan terkait status hukum berita viral tersebut .

Hal ini diungkapkan Presiden Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir (HIPEMAROHI-Pekanbaru) Muhammad Yusuf, Mengatakan tujuan kami hari ini datang ke Polda Riau. Jumat, 05 April 2024 untuk mengirimkan Surat Permohonan Audiensi.

M.Yusuf menambahkan . Maksud kita ingin audiensi dengan pihak Kapolda Riau adalah untuk memfolow -up dugaan kasus Sekda Rohil yang hari ini terlihat seperti ditutup-tutupi." Terang Yusuf kepada awak media.

Saya berharap Kapolda Riau bisa koperatif dan konsekuen untuk mengusut tuntas apa yang sebenarnya terjadi pada pejabat publik tersebut yaitu Sekda Kabupaten Rokan Hilir. Tentunya publik banyak bertanya dan menunggu ending dari pengusutan yang dilakukan pihak Kapolda, karena ini menyangkut moral dan etika buruk yang dipertontonkan. 

Jangan sampai kepercayaan publik terhadap Kapolda Riau hari ini rusak akibat menutupi kasus yang sangat memalukan tersebut. 

Berbicara moral dan etika lalu kita flasback dengan kejadian-kejadian petinggi pejabat publik sebelumnya ini ketiga kalinya pejabat publik tersohor melakukan perbuatan yang memalukan.

Secara teori moral terbentuk pada diri manusia karena sebuah kebiasaan. kebisaan baik dan buruk itulah yang memberntuk moral baik dan moral buruk, oleh sebab itu sebuah kebiasan akan menjadi mengkristal atau membentuk moral seseorang.

Tentunya, kami masyarakat Rokan Hilir yang hari ini notabene nya sebagai mahasiswa tidak mau dicap moralitas masyarakat Rokan Hilir itu ialah buruk dan mesum. 

Harapan kita pihak Kapolda Riau dapat menanggapi keinginan kita berdasarkan surat yang sudah kita sampaikan. Sifatnya Kami akan menunggu info. Tutup nya.

Sementara, viral diakun Facebook atas nama Zakaria Rokan yang menggunggah statusnya Jumat, 05 April 2024 " Gara2 tuan menyobuik iko PAK SEKDA tepakso ditutup ventilasi dibelakang tu.Dah dikoba iko BUKAN DIO. Tolong lah ngoti sedao?? Iko lamo2 pindah umah lo PAK SEKDA ko kian???? sambil melampirkan gambar ventilasi kamar mandi yang dibelakangi mirip wajah Setda dan tampak ada perehaban bagian luar ventilasi.

Sebelumnya detikcom juga memberitakan heboh video call seks atau VCS pria diduga Sekretaris Daerah Rokan Hilir, Fauzi Efrizal tersebar di media sosial. Dari video terlihat pria tersebut tengah onani sambil video call dengan wanita tanpa busana.
Seperti diketahui dalam video berdurasi 1.50 detik tersebut terlihat pria pangkas pendek itu memakai singlet putih. Dia seperti berada di sebuah ruangan berlatar belakang dinding warna hijau putih.

Pada detik 1.01 pria tersebut terlihat mulai memainkan kemaluannya. Bahkan, dari video terlihat pria itu terus menatap ke kamera yang berada di bagian bawah.

Ada sekitar 17 detik ia memainkan kemaluan. Sementara sang wanita terus berjoget dengan kondisi tanpa sehelai pakaian.

'Fauzie Sekda Rohil' begitulah tampak nama kontak di tangkapan layar pesan WhatsApp di akhir video. Tak lama panggilan berakhir dan terlihat percakapan sebelum panggilan tersebut.

Salah satu isi percakapan yakni adanya permintaan video call. Bahkan, minta wanita tersebut menunjukkan sesuatu setelah menerima kiriman foto dengan waktu.

"Punya adek mana?," bunyi pesan tersebut. "Itu kepalanya enak diputer2 dulu dibibir dedeknya," lanjut isi percakapan.Pesan itu lalu dibalas "Vc yok bang pengen lihat punya abng," jawab percakapan yang dibalas dengan panggilan video call sekitar pukul 00.53 WIB. (K05).