Download our available apps

"Berbagi Sembako Demi Meningkatkan Ibadah Serta Rasa Syukur Kepada Allah SWT", Kata Camat Selayar.

(Momenriau.com Lingga). "Menyadari bahwa pada bulan suci Ramadhan adalah satu momentum untuk melakukan ibadah yang hanya datang satu bulan dalam setahun, melalui Safari Ramadhan 1445 H, pada hari Jum"at (22/03-2024) di Mesjid Nurul Iman Kampung Sebilik, Camat Selayar membagikan Sembako pada masyarakat", demikian pantauan kami dilapangan.

Seingat masyarakat yang berada di Pulau Selayar, bahwa Safari Ramadhan, merupakan kegiatan rutinitas tahunan oleh Camat Selayar, setiap memaski bulan Suci Ramadhan camat Selayar H.Abdul Kamar, SM tetap melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. 
   Di sampaikan Camat Selayar H.Abdul Kamar, SM kepada media ini, "pada kegiatan Safari Ramadah tahun ini, saya menggandeng rekan- rekan Forkopimcam, Kepala Desa, BPD dan Mubaligh Kecamatan Selayar".
    Pada kesempatan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Iman Kampung Sebilik, dalam sambutannya, Camat Selayar menyampaikan beberapa pesan dengan mengatakan, "pada kesempatan ini, dengan tulus ikhlas, saya mengajak masyarakat dan khususnnya jamaah Mesjid Nurul Iman ini,  agar di bulan suci Ramadhan ini, lebih meningkatkan ibadah serta bersyukur kepada Allah SWT". 
    "Selain itu, saya juga mengharapkan dan mengajak, agar kita semua selalu bersabar, tingkatkan silaturahmi (Ukhuwah Islamiah), pupuk rasa kekeluargaan, dengan demikian, kalau kita dapat menerapakan kehidupan yang harmonis seperti itu, Insya Allah kampung kita akan berkah. Kalaupun ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat, mari kita sama- sama mencari solusinya, jika masalahnya besar kite perkecilkan dan jika permasalahan kecil kita hilangkan. Dengan demikian, Saya yakin tidak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan, yang penting pupuk rasa sabar dan kedepankan musyawarah. Kita sama- sama bermohon semoga segala amal kita di bulan suci Ramadhan tahun ini di terima Allah SWT.Aamiinn", Tutup Camat Selayar H. Abdul Kamar, SM.(Edysam).