Download our available apps

DPD Projo Riau Sambut Ramadhan 1445 H Bersama Jajaran Baru, Masyarakat Dan Anak Yatim
Ketua DPD Projo Riau Sonny M Silaban, ST bagikan santunan kepada anak yatim

MR.com (Pekanbaru) - Dewan Pimpinan Daerah Pro Jokowi (DPD Projo) Riau, gelar acara syukuran pasca adanya perubahan formasi dijajaran Pengurus Projo Riau,  sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H bersama masyarakat dan anak yatim yang berada disekitar Sekretariatnnya.Acara yang digelar pada Rabu (06/03/2024) di Sekretariat Projo Riau jalan Durian Pekanbaru.

                              

Tampak hadir penasehat Projo Riau, Ketua Projo Riau Sonny M Silaban, ST, Sekretaris Projo Riau Ary Okta Maulana, Bendahara Projo Riau Nata, Kepala Bidang Projo Riau, jajaran Projo Riau, tokoh tokoh masyarakat setempat, RT, RW dan anak anak yatim.

Ketua pelaksana acara Dwiwibowo, SH, MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan jajaran yang sudah bersusah payah untuk hadir.

                      

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyisihkan waktunya untuk dapat hadir di Sekretariat Projo Riau, begitu juga kepada semua jajaran Projo yang sudah berkontribusi untuk menyukseskan acara ini, hari ini kita Projo Riau akan berbagi dengan masyarakat setempat, dalam rangka bersyukur serta sekaligus menyantuni anak yatim," terang Dwi saat beri sambutan.

Acara yang di kemas oleh panitia dengan begitu semarak, ditambah dengan tausiyah oleh ustad DR.H.C.Andi Sidomulyo yang mengangkat judul tausyiahnya, " Bahagia Menyambut Ramadhan".

"Projo sudah mengrepleksikan kebahagian, lewat rasa syukurnya dengan mengundang masyarakat serta anak yatim untuk ikut berbahagia bersama jajaran Projo Riau.Sudah seyogyanyalah bagi kita muslim dengan berbahagia menyambut Ramadhan 1445 H akan datang," ungkap Ustad Andi panggilan sehari harinya.

Selanjutnya Ketua DPD Projo Riau Sonny M Silaban, ST, pada sambutannya menyampaikan juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang hadir.

"Sampai saat ini alhamdulillah Projo Riau, masih eksis dan dapat ikut berbagi bersama masyarakat dan anak yatim dilingkungan Sekretariat kami, sesuai dengan motto Projo yaitu selalu ada ditengah tengah masyarakat," ucap Sonny.

Terakhir Camat Sukajadi Desheriyanto S.STP M.Si, sangat mengapresiasi atas kegiatan yang digelar DPD Projo Riau.

"Saya selaku Kepala Pemerintahan di wilayah Sukajadi, sangat mengapresiasi  acara hari ini, sebagai perwakilan Pemerintah kami juga berterimakasih kepada DPD Projo Riau yang ikut peduli dan perhatian kepada masyarakat, tak lupa juga terimakasihkami kepada masyarakat yang sudah mendukung program program pemerintah sehingga tugas tugas kami di pemerintahan dapat berjalan dengan baik," terangnya.

Lanjut Camat Sukajadi, ia juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan serta keamanan lingkungan masing masing, karena sebentar lagi akan menghadapi Ramadhan.

"Berhubung sebentar lagi kita akan melaksanakan puasa Ramadhan 1445  H, sebagai manusia yang tak pernah luput dari salah, saya beserta jajaran Pemerintah  Kecamatan Sukajadi memohon maaf jika selama menjalankan tugas ada kesalahan kami,mohon dimaafkan," tutupnya.(Gln)