Download our available apps

Police Go To School ke SMAN 2, Kanit Lantas Polsek Tanah Putih Ajak Tanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Dan Sukseskan Pilkada

Ujung Tanjung -- Kanit Lantas Polsek Tanah Putih mengandeng Bhabinkamtibmas Ujung Tanjung menggelar kegiatan Police Goes To School dan Sosialisasi Pilkada Damai 2024 kepada Murid SMAN 2 Tanah Putih beralamat di RT 14 RW 05 Dusun Selamat Kepenghuluan Ujung Tanjung . Selasa 22 Oktober 2024.

Giat tersebut dipimpin Kanit Lantas Polsek Tanah Putih Akp Muksin Siregar didampingi Kepala Sekolah SMAN 2 Bapak Dawani Sipahutar Spd, Para Guru dan penyelenggara pendidikan di SMAN 2 Tanah Putih dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Ujung Tanjung Aiptu Hetmon Hutabarat.

Kanit Lantas Polsek Tanah Putih Akp Muksin Siregar sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut mengajak para pelajar untuk lebih mematuhi aturan dan etika berlalu lintas saat berkendaraan di jalan raya perihal Ops Zebra lancang Kuning 2024 yang sedang berlangsung.

Disisi lain, Akp Muksin Siregar menyampaikan sosialisasi perihal telah di bukanya rekruitmen / penerimaan Polri Tahun 2025 dan tidak lupa juga sosialisasi pilkada damai 2024, agar murid yang telah mendapat ha pilih dalam pilkada 2024 untuk senantiasa menjaga kedamaian dan kesejukan serta situasi yang kondusif selama berlangsungnya tahapan pilkada 2024.

Kami berharap dengan sosialisasi ini dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas oleh para pelajar selama ops Zebra lancang Kuning 2024 , disamping itu dapat terciptanya komunikasi serta koordinasi yang baik antara Polri dan penyelenggara pendidikan serta Murid SMA dalam mewujudkannya situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Pilkada 2024. Ungkapnya.