Download our available apps

Bhabinkamtibmas Mumugo Ajak Warga Dan Perangkat Desa Bekerjasama Jaga Kamtibmas Dimasa Tahapan Kampanye 2024

Mumugo-- Bhabinkamtibmas Mumugo Polsek Tanah Putih Polres Rohil Bripka Feris Hermanto  melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas dengan warga dan perangkat Desa atau perangkat Kepenghuluan Mumugo Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Senin 21 Oktober 2024.

Dalam kunjungannya, Bripka Feris Hermanto  berdialog langsung dengan warga dan perangkat desa guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak untuk berperan aktif dalam menciptakan tahapan masa kampanye Pilkada Serentak 2024 dalam suasana aman dan kondusif.

Selain itu,dirinya mengajak masyarakat Kepenghuluan Mumugo Kecamatan Tanah Putih bersama sama mensukseskan Pilkada tahun 2024 dengan bersama sama mendaftarkan diri dan keluarga sebagai peserta pemilih, mendatangi TPS dan memilih dengan bebas dan rahasia.

Tidak hanya sampakan pesan-pesan kamtibmas, Bripka Feris Hermanto memberikan himbauan agar tidak membuat perselisihan antar keluarga, tetangga dan  masyarakat lainnya meskipun berbeda pilihan. Mari bersama-sama mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah-tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi tahun 2024.

Kapolsek Tanah Putih Akp Y. Yudi Indranaldi menyampaikan bahwa kegiatan sambang tersebut sebagai sarana dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga diharapkan masyarakat dan perangkat desa semakin sadar dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan aturan berlaku.

Kegiatan tatap muka dan silatuhrahmi dilakukan tiap hari ini diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024 khususnya di Kecamatan Tanah Putih. Ungkapnya. (Ko5).