Download our available apps

Danramil 03/Bgs Hadiri Pengundian Hadiah Simpedes BRI

BAGAN BATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar ikut menghadiri acara pencabutan undian " PANEN HADIAH SIMPEDES " BRI Cabang Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah.

 

Kegiatan yang dipusatkan di Mall Suzuya Bagan Batu, Sabtu (12/10/2024) itu juga dihadiri oleh Kepala Cabang BRI Bagan Batu, Danang Prasetio, Camat Bagan Sinembah, Drs Ahmad Atin, Kapolsek Bagan Sinembah yang diwakili oleh Iptu Hotler Sihite, Datuk Penghulu Bagan Batu, Adnursyaf AMD serta para nasabah BRI.

 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan pencabutan undian hadiah Simpedes BRI untuk periode I tahun 2024.

 

Danramil juga menyampaikan bahwa dengan adanya pencabutan undian ini menjadi pemicu masyarakat untuk gemar menabung.

 

" Artinya,  sekarang masyarakat tidak perlu lagi menyimpan uangnya di rumah atau dibawah bantal.  Karena sekarang menabung pun bisa mendapatkan hadiah seperti yang dilaksanakan oleh tabungan Simpedes BRI ini, " ujarnya.

 

Karena,  lanjutnya lagi untuk simpan uang yang aman simpan uang di BRI. " Dan yang lebih jelasnya lagi jika ditabung di Bank,  tentu uangnya juga akan lebih aman lagi, " terang Danramil. (min)