Download our available apps

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedinginan Dampingi Kasat Binmas Polres Rohil Sambangi Warga Binaanya Ajak Wujudkan Pilkada Damai

Sedinginan  --Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedinginan Polsek Tanah Putih dampingi Kasat Binmas Polres Rohil AKP. S Damanik melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka cooling system pemilu damai kepada warga di Jalan Simpang Kerang km 3 Manggala Jhonson Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih. Sabtu 12 Oktober 2024.

Dalam giat sambang dihadiri Lurah Sedinginan Marza Hendra A. Spd, AIDA Hanafi ,BRIPKA Deni Hambara dan BRIPKA Ruben Hutapea Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedinginan, Tokoh Adat ,Tomas dan Masyarakat Kelurahan Sedinginan.

Kehadiran Kasat Binmas Polres Rohil AKP. S Damanik sambangi warga binaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedinginan untuk menyampaikan pesan dan himbauan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi khususnya di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil.

Disamping itu, untuk mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing dan masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui perselisihan perbedaan pilihan di Pemilu 2024.  

Dalam tahapan kampanye dan menjelang pelaksanaan Pilkda Serentak 2024,kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam rangka upaya mengantisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas selama tahapan kampanye berjalan hingga saat pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang,” ucapnya.

" Polri turun langsung ke tengah masyarakat memberikan sosialisasi dan pemahaman agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan damai serta kondusif tanpa ada gangguan Kamtibmas selama tahapan kampanye berjalan" Kata Kasat Binmas Polres Rohil AKP. S Damanik.

 Kasat Binmas Polres Rohil AKP. S Damanik menambahkan pertemuan seperti ini selalu rutin dilaksanakan khususnya bhabinkamtibmas untuk membangun silahturahmi dan meningkatkan Komunikasi guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024 di Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih . Ungkapnya.