Download our available apps

Cegah Perpecahan dan Potensi Konflik, Bhabinkamtibmas Banjar XII Gelar Silaturahmi Dimasa Tahapan Kampanye

Banjar XII -- Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada tahapan masa kampanye, Bhabinkamtibmas Banjar XII Polsek Tanah Putih Polres Rohil  melaksanakan silaturahmi dengan warga Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih . Jum'at 11 Oktober 2024.

Dalam silaturahmi tersebut, tampak Bhabinkamtibmas Banjar XII Aipda Andi Hidayat sedang berdialog dengan sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga memberikan pemahaman agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Tidak lupa juga dirinya mengajak kepada masyarakat agar dapat mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024 serta menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah -tengah masyarakat untuk memantau perkembangan situasi politik serta melakukan langkah-langkah preventif guna mencegah potensi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi.

" Mari kita ciptakan pemilu damai di Kelurahan Banjar XII dengan tenang dan aman guna menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul dalam kampanye di Pilkada Rohil 2024".Ujarnya Bhabinkamtibmas Banjar XII Aipda Andi Hidayat kepada warga .

Tujuan silaturahmi kemasyarakat ini kami lakukan bagian upaya Kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap praja Tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Tanah Putih. Imbuhnya.