Download our available apps

Bhabinkamtibmas Sungai Bakau Ajak Warga Jaga Situasi Kampung Jelang Pilkada Serentak 2024

Sinaboi -- Petugas Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Bakau Polsek Sinaboi Polres Rohil, Bripka Ranjo Nainggolan laksanakan kegiatan sambang rutin diwilayah Desa Binaan, sekaligus menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2024. 

Dalam giat sambang itu, Bripka Ranjo Nainggolan mendatangi warga binaanya dijalan Sido Makmur  RT 19 RW  04 Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir. Rabu 17 September 2024.

" Jelang Pilkada Serentak 2024 diwilayah Kabupaten Rohil, hendaknya masyarakat  tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas” ujar Briptu Ranjo Nainggolan.

Untuk itu, Kami (Polri) mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan kenyamanan lingkungan tempat tinggal (kampung), serta menginformasikan kepada petugas keamanan bilamana ada terjadi gangguan keamanan. Ungkapnya.

Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH di tempat terpisah mengatakan giat sambang kewarga yang disampaikan petugas bhabinkamtibmas dalam rangka untuk mencegah terjadinya polarisasi atau konflik di tengah-tengah masyarakat dalam pesta demokrasi khususnya di Kecamatan Sinaboi.

Tujuan ini dilakukan demi terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri serta untuk menyukseskan tahapan Pemilu Damai Tahun 2024. Agenda giat sambang ini rutin dilaksanakan untuk membangun silahturahmi dan kerja sama Polri dengan masyarakat.