Download our available apps

Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024! Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Darussalam Sambangi Warga

Sinaboi -- Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Darussalam Polsek Sinaboi sambangi warganya dalam rangka kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Praja Tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Sinaboi.Selasa 17 September 2024.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Darussalam AIPDA Robbi Tambunan saat mendatangi sejumlah Masyarakat yang sedang duduk diwarung Kopi berlokasi di Kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi .

Tujuan giat Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Darussalam AIPDA Robbi Tambunan Berpesan kepada masyarakat agar menciptakan situasi kamtibmas dan menjaga perselisihan meskipun berbeda pilihan jelang Pemilu 2024 juga dapat bekerja sama yang baik antara Polri-Masyarakat untuk menciptakan pemilu damai di Kecamatan Sinaboi.

Kami dari pihak TNI - POLRI akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati.Apabila ada permasalahan agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak  di Politisir pihak lain.kata AIPDA Robbi.

Sementara itu Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH di tempat terpisah mengatakan bahwa giat sambang warga seperti ini rutin dilaksanakan untuk membangun silahturahmi dan meningkatkan Komunikasi guna mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya Kecamatan Sinaboi.

Adapun hasil yang diharapkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam Pilkada Serentak 2024 juga dapat terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat. Pungkasnya.