Download our available apps

Amankan OVN, TNI-Polri Patroli Bersama Petugas Keamanan

RANTAU BAIS -- Dalam upaya memberi rasa aman kepada Objek Vital Nasional PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) maka Koramil 0321-02/TP Rohil kembali melaksanakan kegiatan patroli.

 

Dan dalam kegiatan kali ini Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil, Serda Nopi Ariwibowo juga ikut serta petugas kepolisian serta petugas keamanan yang ada di sekitaran lokasi PT Energi Mitra Persada (EMP) di Kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih, Senin (16/9/2024).

 

Setelah Patroli dilanjutkan dengan kegiatan Bin Komsos tentang Objek Vital Nasional (OVN) SKK Migas bersama warga di desa binaannya tersebut.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

 

" Bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan olehnya adalah bertujuan untuk menjaga Objek Vital Nasional di wilayah Teritorial Kodim 0321/Rohil umumnya dan Koramil 02/TP khususnya," ujarnya.

 

Giat ini, lanjutnya lagi bertujuan untuk mengamankan Objek Vital Nasional dan juga merupakan tugas serta tanggung jawab Tentara Nasional Indonesia dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.

 

" Jadi harapan kami dengan adanya Patroli kiranya Objek Vital Nasional yang ada di wilayah Koramil 0321-02/TP Rohil akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung, keadaan Objek Vital Nasional tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol dalam 1 x 24 jam semuanya berjalan aman dan kondusif,” sebut Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)