Download our available apps

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Sinaboi Kembali Himbau Warga Jangan Terprovokasi Berita Hoax Jelang Pemilu Serentak 2024

Sinaboi -- Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sinaboi, Bripka Gunawan kembali melaksanakan giat patroli dialogis kepada warga binaanya dalam rangka Cooling System Pemilu pada masa Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024 di Wilayah Hukum Polsek Sinaboi. Minggu 15 September 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas terus kembali mengingatkan warganya untuk mengantisipasi permasalahan ditengah-tengah masyarakat guna mengantisipasi terjadinya perselisihan menjelang Pemilu Serentak 2024. 

"Jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi oleh berita bohong atau Hoax dan jika ada terjadi permasalahan agar segera cepat diselesaikan sehingga tidak di politisir oleh pihak lain. " Kata Bripka Gunawan menyampaikan kewarga binaannya.

Sementara itu Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan giat sambang kepada warga menjelang Pilkada Serentak 2024 ini menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk saling menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 khususnya di Kecamatan Sinaboi.

Kehadiran Polri adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan ditengah-tengah masyarakat warga binaanya. Ungkapnya.

Kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang kuning 2024 Polsek Sinaboi berlangsung dalam keadaan aman lancar serta kondusif.