Download our available apps

Wakili Danramil, Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Suluk

BAGAN BATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar yang diwakili oleh Babinsa Koramil 0321-03/Bgs Rohil, Kopti Surya Utama ikut menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah suluk Baitus Salikin di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai kecamatan Bagan Sinembah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (14/9/2024) ini juga dilakukan oleh Bupati Rohil, Afrizal SIP Msi, Sekda Rohil, M Fauzi, Datuk Penghulu Bagan Sapta Permai, H Sutejo SpdI, Pengurus Rumah Suluk Baitus Salikin, M Nur Hasibuan serta tokoh masyarakat, tokoh agama kepenghuluan Bagan Sapta Permai.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Khairul Anwar membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya kemarin kita ikut mendampingi Bupati Rohil saat pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan rumah suluk di kepenghuluan Bagan Sapta Permai," ujarnya.

Menurut Danramil, keberadaan rumah suluk tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk menciptakan manusia yang beriman.

" Dengan adanya rumah suluk di kampung kita ini maka diharapkan kedepannya dapat menjadi tempat lahirnya manusia yang beriman," harap Danramil.

Dengan demikian, masih kata Danramil lagi kedepannya akan didapatkan generasi muda yang bertaqwa dalam mendukung program pemerintah.

" Dengan keimanan yang kuat, juga diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban di kepenghuluan Bagan Sapta Permai khususnya dan wilayah teritorial Koramil 0321-03/Bgs Rohil umumnya," harap Kapten Inf Khairul Anwar kembali. (min)