Download our available apps

PAC Grib Jaya Bagan Sinembah Berikan Sikap Dukungan Calon Bupati H. Bistamam - JC ! Riki : Kita Menangkan

Bagan Sinembah -  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil H.Bistamam - Jhony Charles namanya semakin trending pasca  mendaftarkan diri di Pilkada Rohil 2024 yang bertarung melawan calon petahana.

Tak tanggung-tanggung, dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan, mulai tokoh masyarakat berbagai kecamatan di Rokan Hilir dan juga beberapa organisasi kemasyarakatan juga turut memberikan dukungan.

Kali ini, sikap dukungan dinyatakan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Grib Jaya Bagan Sinembah yang di Ketuai Riki H.Damanik bersama pengurus dan anggota langsung memberikan sikap dukungan untuk memenangkan Paslon Bupati Rohil H.Bistamam - Jhony Charles pada bulan Oktober 2024 mendatang.

” Saya instruksikan kepada seluruh anggota PAC Khusus GRIB Jaya Bagan Sinembah agar siap mendukung Bapak H. Bistamam- Jhony Charles untuk memenangkan menjadi Bupati Rohil 2024 - 2029.”tegasnya.

Sikap dukungan itu dinyatakan usai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil H.Bistamam - Jhony Charles mengunjungi Kantor PAC GRIB Jaya KM 5 Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil, Jum'at 13 September 2024 dalam rangka silaturahmi.

Terpantau dilapangan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil H.Bistamam - Jhony Charles berpoto bersama Ketua dan pengurus PAC GRIB Jaya Bagan Sinembah dan turut mendeklarasikan sikap dukungan saat didepan Kantor PAC GRIB Jaya. (Tim).