Download our available apps

Nyatakan Sikap Dukungan ke H. Bistamam - Jhony Charles Di Pilkada Rohil 2024! Begini Kata Ketua MPC PP Rohil

Rohil - Ketua MPC Pemuda Pancasila Rokan Hilir Taem Pratama menyatakan sikap dukungan dan siap memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir  H.Bistamam - Jhony Charles. 

Pernyataan ini disampaikan Ketua MPC PP Rohil Taem Pratama usai acara temu ramah dengan H.Bistamam - Jhony Charles dikediamannya Ketua MPC PP di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (13/9/2024).

"Hari ini Pemuda Pancasila Rokan Hilir secara sah menyatakan sikap dan mendukung Haji Bustaman serta memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir H. Bistamam - Jhony Charles terus terang kita ingin perubahan". Tegasnya Taem.

Untuk diketahui, Pemuda Pancasila Rohil sendiri selama ini belum pernah menyatakan sikap. Sehingga hari yang penuh berkah ini dapat menentukan sikap untuk mendukung kedua pasangan bakal calon bupati dengan jargon Bijak tersebut.

Terus terang PP hari ini menentukan sikap, ya memang selama ini PP belum pernah (menyatakan sikap), tapi hari ini Pemuda Pancasila terpanggil. Kata Taem.

Kami menganggap pasangan H. Bistamam - Jhony Charles sangat cocok untuk memimpin Rokan Hilir dan bisa membawa perubahan kedepannya.

"Saya yakin pasangan berdua ini (menang), luar biasa, satu muda, satu tua, jadi sama-sama berpengalaman. Mungkin yang tua bisa menyetop yang muda kalau yang muda terlalu ini ya terlalu kencang, saya pikir itu," tegas Taem.

Taem menambahkan, seluruh pengurus Pemuda Pancasila di Rokan Hilir dipastikan mendukung Bistamam - Jhony Charles. Karena hal itu merupakan perintah dari Majelis Pimpinan Nasional." pungkasnya.