Download our available apps

Wujudkan Pilkada Damai, Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

UJUNG TANJUNG -- Guna mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang damai, untuk itu jajaran Koramil 0321-02/TP Rohil mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil yang dipimpin oleh Serka Baharman saat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat.

Dimana, kegiatan tersebut dilakukan Babinsa di desa binaannya, yakni di jalan lintas Ujung Tanjung RT 009 RW 023 kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, Rabu (11/9/2024).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan tersebut menindaklanjuti adanya kesepakatan damai yang dilakukan oleh pasangan calon dengan pemerintah dan petugas pemilihan.

" Intinya, kita mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan jalannya Pilkada serentak ini, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur juga Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, " ujarnya.

Dengan keterlibatan segenap warga masyarakat, tentu diharapkan proses Pilkada tersebut dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun.

" Salah satunya, warga masyarakat kita minta untuk tidak melakukan kampanye hitam dan menyebarkan berita hoax, sehingga kedepannya kabupaten Rohil ini akan tetap kondusif," pungkas Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)