Download our available apps

Cooling System, Polsek Sinaboi Ajak Jemaat Gereja HKBP Sungai Bakau Ciptakan Suasana Damai Jelang Pemilu

Sinaboi -- Polsek Sinaboi laksanakan giat Patroli, Sambang dan dialogis kepada Jemaat Gereja HKBP Sungai Bakau Kepenghuluan Sungai Bakau dalam rangka Cooling System guna meningkatkan situasi Kamtibmas pada masa Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024 di Wilkum Polsek Sinaboi.

Giat Patroli, Sambang ke Gereja HKBP Sungai Bakau Kepenghuluan tersebut dihadiri Ps.Kanit Intel Polsek Sinaboi dan Bhabinkamtibmas Raja Bejamu Brigadir Robert K.Napitupulu. Minggu 08 September 2024 sekira pukul 11.00 Wib

Kapolsek Sinaboi AKP Juliandi SH mengatakan tujuan dan hasil giat Cooling System untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 khususnya di Kecamatan Sinaboi.

"Kami dari pihak TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati. Kehadiran Polri disini sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam mengantisipasi terjadinya perselisihan meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan." Kata AKP Juliandi.

Oleh sebab itu Kami (Polri) mengajak masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi serta menciptakan Pilkada 2024 yang Aman, damai, sejuk serta kondusif di wilayah Kecamatan Sinaboi.

Kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Praja Lancang kuning 2024 Polsek Sinaboi berlangsung dalam keadaan aman lancar serta kondusif. Pungkasnya.